Adobe Photoshop Plugin (Action Plug-in)-part 1

Bookmark and Share
membicarakan tentang software yang satu ini ngga ada habisnyasecara aja udah ada yang CS 5 tapi gue belum sempat download karena tingkat kemalasan gue yang rada tinggi akhir-akhir ini. tapi tenng aja bor sekarang gue akan meberikan plugin photoshop yang ngga kalah serunya.semua udah gue coba dan alhamdulillah...kayaknya semuanya bagus eh...contohya aja kita bisa membuat gambar jadi foto jadul tanpa harus susah-susah ngedit secara manual..seperti kata bapa TB kalo ada jalan yang mudah ngapain milih jalan yang susah susahbetul ngga...nah ane berharap ni plugin bisa bermanfaat buat kita semua...hehehhe

cara memasang action plugin ke photoshop:
pertama lu buka lu buka drive C rus masuk ke program Files dan cari folder adobe nah trus dsitu lu cari aja yang namanya photoshop nah setelah tu dibuka lu cari folder namanya preset setalah nemu tu folder lu cari folder yang namanya photshop action nah lu copy paste aja ni plugin yang udah lu extract menggunakan zip....
action 1
action 2
action 3
action 4

{ 0 comment... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...